FAQs

Q : Apakah aman berbelanja di sini?

A : Kami adalah orang yang baik kok. Cari saja nama kami di facebook dan kamu akan mengetahui profil kami :).


Q : Apakah ada jumlah order minimal?

A : Jumlah order minimal untuk harga yang tertera di blog ini adalah 100 pieces. Kami juga melayani order satuan kok, tapi harganya disesuaikan dengan harga retail. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga retail silakan hubungi kami ya :).


Q : Apakah saya harus membayar biaya tambahan untuk kemasan dan pengiriman barang?

A : Harga produk yg tercantum di blog ini sudah termasuk biaya kemasan menggunakan kantung yang cantik. Ongkos kirim pun kami gratiskan untuk pengiriman minimal 300 pieces ke seluruh Indonesia.


Q : Apakah saya bisa memilih kemasan lain selain kemasan kantung yang tersedia?

A : Tentu saja. Apabila kamu mengingikan kemasan yang lebih eksklusif, kamu bisa melihat pilihan desain kemasan yang ada yang kami sediakan di kategori "Desain Kemasan" pada sidebar blog kami.

Q : Apakah saya bisa memilih produk warna lain dari warna produk yang terdapat di blog?

A : Ya. Kami sangat fleksibel untuk urusan warna ini. Pilih warna kesukaan kamu, atau sesuaikan dengan keseluruhan tema acaramu, lalu informasikan kepada kami. Kami akan membuat contohnya lalu mengirimkannya kepadamu. Gratis! Kamu hanya perlu membayar ongkos kirimnya saja.

Q : Ngomong-ngomong soal sampel, bagaimana cara saya mendapatkan sampel gratis?

A :Kamu bisa mendapatkan contoh suvenir pilihanmu secara cuma-cuma cukup dengan membayar ongkos pengirimannya saja. Kirimkan nama suvenir pilihanmu beserta detail tanggal dan venue pernikahanmu. Apabila kamu memiliki pilihan warna tertentu, kami juga akan membuatkan contohnya untukmu.

Q : Berapa waktu yang diperlukan untuk produksi?

A : Maksimal dalam waktu dua minggu suvenirmu akan siap untuk dikirim. Tapi tentu saja kami menyarankan agar kamu memesan jauh-jauh hari untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Perencanaan yang matang akan mengurangi stressmu lo. Oia, waktu produksi ini tidak berlaku pada saat libur Lebaran dan akhir tahun. Kami kan butuh liburan juga :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar